Profil Markaz Penitipan Anak Surabaya

Markaz Generasi Muslim Memberi yang terbaik bagi buah hati adalah cita-cita luhur setiap orang tua. Namun terkadang tuntutan keadaan membuat mereka tidak dapat selalu berada disisi putra-putri mereka.

Kondisi yang seperti ini adalah dilema, mengingat pertumbuhan si kecil butuh perhatian tersendiri, tidak cukup hanya di serahkan kepada pembantu untuk perkembangan serta pendidikan dini mereka.

Kami memahami kesulitan semacam itu memerlukan solusi yang cepat dan tepat. Dengan pengalaman tidak kurang dari lima tahun menjadi ibu asuh di lembaga penitipan, Markaz Generasi Muslim siap mendampingi putra-putri buah hati anda menjadi pribadi-pribadi yang Tangguh, Madiri, Berkualitas dan Bertaqwa.

Markaz Generasi Muslim saat ini berdomisili di Jl. Bendul merisi Jaya Gang VI / 07, Surabaya. Dengan suasana yang cukup sederhana namun asri, kami berupaya memberikan yang terbaik bagi generasi tumpuan harapan orang tua.

Dengan lokasi yang mudah di jangkau, anda dapat mempercayakan pengawasan si kecil kepada kami, sehingga andapun dapat menunaikan tugas dan kuwajiban tanpa harus merasa was-was.

Peta lokasi kami dari arah barat bisa melalui Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL), dari arah timur anda dapat lewat Marina Plaza, semenrata dari selatan dapat di tempuh melalui Giant Supermarket serta dari utara dapat juga dengan melewati Mangga Dua atau Kantor Pertamina Jawa Timur.

3 komentar

Apa ada lowongan untuk dokter gigi?

Balas

Brp biaya penitipan disini

Balas

maaf apaka penitipan anaknya masih buka ???

Balas

Segala bentuk sumbangsih pemikiran, saran dan kritik anda sangat kami hargai